Sabtu, 21 Februari 2009

Setan Neraka

Di sebuah desa yang sangat terpencil, sepasang muda-mudi yang taat beribadah dan lugu mendapat tugas dari yayasan untuk pergi ke desa yang jauh.
Karena sangat jauh dan daerahnya berupa perbukitan maka muda-mudi tersebut harus menempuhnya dengan berjalan kaki . setelah selesai melakukan tugasnya mereka bergegas pulang , pada waktu pulangnya ternyata keduanya kemalaman di jalan dan karena gelap mencari tempat berteduh karena takut kehujanan “ maklum Masih musim Hujan “ dan setelah selang beberpa saat mencari akhirnya mereka menemukan sebuah rumah kosong 
 Karena merasa kecapaian pemuda tersebut ngomong ke pemudi itu & pemudi mengiyakan :
pemuda: tolong dong badan saya dipijitin saya cape nih, nanti kamu gantian deh saya pijitin.
pemudi: baiklah ...
tak selang kemudian dipijit dari kepala hingga kaki dari punggung maupun dada. tanpa sengaja si pemudi waktu memijit bagian kaki mengenai "burungnya" si pemuda.
pemudi: ha? apa ini mas, kok keras sekali?
pemuda: hush jangan disentuh itu setan ... jauhi!
tak lama kemudian ganti si pemuda yang memijit badan si pemudi dari atas hingga bawah depan dan belakang. tanpa sengaja si pemuda mengenai buah dada dan waktu memijit bagian bawah perut "barangnya" si cewek.
pemuda: apa ini dik? ini kok lembut dan empuk?
pemudi: hush jangan disentuh itu neraka ... jauhi!
beberapa kali kemudian si pemuda entah sengaja entah tidak mengenai bagian-bagian tadi .. hingga suatu saat dia jadi "tidak tahan" ...dan ngomong ngelantur ke pemudi itu ...
pemuda: eh ... dik dik .. biar setan nya mampus kita masukin ke neraka yuk ?! 

37 komentar:

yumaima mengatakan...

HUahahahahahahaha.....setan ma neraka kompakan ya...pantesan setan selalu di neraka tempatnya....saru..saruu...eh seruuu seruuu

Regie blog's mengatakan...

oohhhh........
kira2 setan apa yang bisa masuk neraka ya mbah keong???????????

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada2 aja deh. memang setan bisa ada dimana2 ya. apalagi kalo sedang berduaan.

Rie Rie mengatakan...

mbah kung....Rie Rie ga mudeng, hiks....masih balita neh...

Rie Rie mengatakan...

mbah kung...Rie Rie ga mudeng...Kok bisa setan di tubuh pemuda n neraka di tubuh pemudi toh?? Hiks...bingung...

Mbah Koeng mengatakan...

@ semua tank's dah mau nyasar ke blokku sering2 mampir yach..!!

Sriram mengatakan...

Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

BIG SUGENG mengatakan...

Wah bingung aku komentarnya....

Yusa mengatakan...

Halo..ikut mampir juga mas..n slm knl..

yoan mengatakan...

whoaa...

si mbah saru ki...

tobat aku...


:D

Lyla mengatakan...

wah... setan nerakanya muncul gak tuh... hehehe

sugeng properti mengatakan...

heee ada ada aja mbah kung ini,

bayusmart mengatakan...

Gileeee, makasih dah mampir . . .

rampadan mengatakan...

gak masuk itungan aku mbah..
hahahaha
inikan artikel 20+
hahahaha
mbah dari kediri ya???
kangen aku karo kediri, piye kabare kediri mbah???
mundak rame gak???
wes setaun lebih gak mudik..
kanguuuuuuuuuuuen..

Si Maria. mengatakan...

Hehehe, si pemuda - pemudi itu saking lugunya kali' ya...???

Mbah Koeng mengatakan...

@ semua sering2 mampir yach ?! thank's

palembangcity mengatakan...

wakakakaka..
endingnya gimana tuh :D

*doh kok aku jadi penasaran ? :D

kok disini ga ada pilihan untuk pilihan name & url doang ya ? :(

http://easy.blogdetik.com

Nyante Aza Lae mengatakan...

baru tau niyy klo setan tinggalnya di neraka...wkwkwk

Ekonikoe AN mengatakan...

untuj pasangan tak sah, ya setan dan neraka. Namun untuk suami-istri, kunci sorga yang dimasukin ke lobang kunci pintu sorga. Uenak tenan! Ya kan mbah koeng?

Ekonikoe AN mengatakan...

untuj pasangan tak sah, ya setan dan neraka. Namun untuk suami-istri, kunci sorga yang dimasukin ke lobang kunci pintu sorga. Uenak tenan! Ya kan mbah koeng?

Rossa mengatakan...

tolooong..
jangan masukan aku ke neraka..!
*halah*
(merasa setan)

Tukang Nggunem mengatakan...

Pantesan setan2 pada kerasan di dalem neraka ya...hahahaha..lha katanya neraka itu empuk dan lembut ...

J O N K mengatakan...

*guprak*

wah pa jangan manas-manasin donk ah.
nanti aku jadi pingin cepet ke neraka hehehe.

Secara sekarang masih single on the way :D

Mbah Koeng mengatakan...

@ Palembang city
mbah kung juga ga tau hee...
@ Nyante Aza lae
Anda Benar.....!!
@ EkoniekoAn
Kira2 begitulah ?!
@ Rossa
hheee... masak sich

@ semua
sering2 nengok mbah koeng ya ?!

Nanang mengatakan...

Hahahahahaha.... enak kale "setan" masuk "neraka"

Atca mengatakan...

heheheh
setannya malah seneng kali kalo dineraka...namanya juga setan heheheheh

www.katobengke.com mengatakan...

hahahah.......................
jangan2 kamu nih pemudahnya...iyakan....

pilote mengatakan...

blogwalking yah :D

btw ngeres neh ah, au au au hahah


www.volverhank.com

Narmadi mengatakan...

Hua..ha..ha...keren-keren

dwinacute mengatakan...

waduh..setan emang tempatnya di neraka dan setan emang seneng nangkring di tubuh manusia

suryaden mengatakan...

hadooh... emang enak jadi setan ya...
wakakaka...

goresan pena mengatakan...

he... usul... bagaimana kalau penggunaan kata "burung" diganti saja dengan penis, lalu 'buah dada' dengan payudara dan 'barangnya' diganti dengan vagina..

hehehe...nukilan pendidikan kespro

reni mengatakan...

Oalah... ternyata setannya yang gak tahan untuk segera masuk ke neraka ya ???

joe mengatakan...

ngantuk aku, ayo turu wae

aricardokaka mengatakan...

haha, bisa aja nih...

kweklina mengatakan...

selamat malam ...

saya datang menyapa...tapi sudah terlalu malam, lain kali saya akan datang membaca postingan-postngan disini, thanks buat kunjungannya dirumah mayaku.

salam hangat persahabatn dariku. :)

orb7 mengatakan...

lam kenal mbah, serem banget, judulnya setan neraka,