Jumat, 20 Februari 2009

Ooaalah wong deso.......!!

kalo pas sendiri gne ak teringat ma kampung halamanku, yah walaupun di desa kecil tapi kadang bikin kangen. oh ya ak jd teringat kisah yang dialami 2 temen dikampungku ( sebut saja K dan C ) akibat kecanggihan teknologi. maklum orang desa wekkek...kek..kekk.....

Kisahnya Si C

ngeliat temen2nya punya Hp mereka ikut2 beli yach... namanya anakmuda !! suatu hari mereka dapat no hp yg ga dikenal telisik punya telisik mereka lalu sering saling Hub. maklum no ce yg nyasar ke No mereka ,  Untuk kisah Si dia selalu telpon2an hingga suatu hari ia pinjem motorku tuk ngapelin ce tsb ( maklum Anak Muda kalo ga bw motor mungkin Kurang Afdol Kali lgian jg jaraknya lumayan jauh Tengsin Dong....  Masak Ngapel ce naek angkutan umum ). hingga suatu saat si C menikah dengan ce tsb, mo nikah z pikirku juga ribet calon istrinya minta dia suruh ganti nama  " maklum namanya Juga Nama desa ". eeehh... ternyata umur penikahan ga nyampai lama, dua minggu menikah kok sering di rumah , suatu hari ak tanya " ngopo kok lg rong minggu rabi nang ngomah wae..." pertama ngejawab jawabannya ada z dan selalu nutup2i lalu lama2 ia cerita banyak. wallaahhh... wong nikah kok do raniat Thus mosok seminggu rabi kok bubaran" ngomongku ke C. trus ada salah satu  orang2 yang bilang bubaran yo ra po2 tapi jenenge rak ganti celetuk salah seorang temenku ( bubar jg ga pa2 yang penting namanya kan Ganti ) ggerrr.... semua yang ada di situ ketawa.

Kisah Si K

kisahnya hampir sama ma si C, setelah punya Hp baru dia sering telp ke_mana2 , nyampai anak2 bilang wah Juragan Anyar Ki ( wah juragan Baru Nech ), suatu hari ak pernah liat si K telp lama, trus ak tanya ma temenku si K telp Kok Suwe banget telp sopo ( si K kok Nelpon lama banget Nelpon Siapa )? temenku ngejawab telpon Bojone ( telp Pacarnya) OOo...gitcu Pikirku, trus ak tanya lagi mang bojone wong ngendi ( Mang ceweke anak Mana ) ? temenku bilang lagi ga ngerti tapi katane pengusaha. Bagus dongg jawabku.... selang satu bulan ternyata mereka baru ketemuan di sutu kota yang bukan kotaku setelah pertemuan itu si K jarang pulang ke rumah kalaupun Pulang hanya minta Duit ma Ortunya Nyampai bisa dibilang harta ortunya hampir habis. Weleh ga taunya perempuan itu kayaknya ga bener dan cuman habisin uang si K saja dan hingga sekarang ga tau si K pergi kemana ?! 

ooaalah wong deso 2x ono-ono wae..... !!

7 komentar:

Atca mengatakan...

wahh ternyata semua kena korban hp dong ...kasian dehh gara2 mau gaul jadi korban gaul tuh namanya...heheheh

joe mengatakan...

Kalau nggak salah K itu adalah Kancil.... iya to?

MGYP mengatakan...

Wah Mbah kakung pinter ndongeng.
Mesake temen dadi wong ndeso korban HP! Aq juga wong ndeso korban HP coz pulsa dikit2 entek cuma ge ngrumpi & curhat karo kanca-kancane! hihi

Mbah Koeng mengatakan...

@ Joe
Kok kowe ngerti wae to Mr...
@stca & mgyp
mang dasar wong deso sok gaya gitu mbak...
" spt lagune jahanam itu lho mbak dasare wong deso opo2 dipekso malah mundak dadi rekoso "
Niki Asli mbak bukane mbahkung pinter ndongeng
wekek..kek..kek..

あり mengatakan...

terimakasih atas kunjungannya, daripada buat nelp ao sms sana sini, lebih baik uang uk beli pulsa buat blei buku aja :), mungkin itu lebih berguna hehehhehehehehe

goresan pena mengatakan...

?????? hm...sek.... mikir dulu....heheheheh...

Lyla mengatakan...

saya wong ndeso nih mbah... mau diajarin dong soal hape hehehe...