Sabtu, 21 Februari 2009

Kumis Apa Jenggot ??!!

Suatu sore 2 orang pemuda ( sebut K dan M ) pergi naek motor dan putar-putar kota tanpa tujuan sambil menikmati udara sore hari hingga suatu saat mereka merasa orang yang meludah, spontan pemuda itu marah-marah “
K : Asem…. Siapa yg ngeludah ?!
M : Tuh Dari pintu belakang dalam bis Orangnya berkumis !!
Lalu tidak selang berapa lama pemuda satunya merasa kena ludah :
M : Kampret …Aku gantian kena ludah ?!
K : tuh dari pintu belakang dalam bis , orangnya berjenggot!!
Tapi mereka hanya ngomel2 ga karuan sambil naek motor , dan tak lama mereka kena ludah bersamaan dan mereka mengumpat bersamaan “ tp bukan paduan suara “dan lengkap lagi makiannya
K &M : Lha Asuuu… Bajingan…Dlogok….tenan Kii !!!
Serasa dari tadi diludahi dengan perasaan marah dan jengkel dikejarlah Bis tersebut , dan hah...... !! terkejutlah 2 pemuda tersebut karena yang mereka lihat bukan orang yang berjenggot dan berkumis tetapi seorang perempuan yang kencing lewat pintu belakang Bis “ Maklum Bis Ekonomi jadi gak ada toiletnya “
Melihat hal tersebut 2 orang pemuda tersebut tidak jadi maki-maki orang yang dikira meludahinya bbreemmmm… langsung tancap gas motor pergi dan tertawa geli.

8 komentar:

shalimow.com mengatakan...

thanks mas kunjungane
lucuuuuuuuuuuuuu
mas set komentar URLnya, mungkin akan mempermudah orang beri komen, kalo gak ada pilihan url susah juga
ok

Mbah Koeng mengatakan...

kyknya ga bs diset nech bawaan dari sana , sering2 mampir yach.. Thank's

titikpuspa mengatakan...

tetap semangat!

Nyante Aza Lae mengatakan...

macem2 aja nih mbah koeng...untung dq dah cukuran kumis n jenggot...lhoo?

Mbah Koeng mengatakan...

@ titikpuspa
Yap...
@Nyante Aza Lae
Masak sich, tuh apa...?!

goresan pena mengatakan...

aaahhhh...gojek an jaman SMA...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ih....geli banget.

Lyla mengatakan...

heheh... kalo paduan suara ngomel kyk apa ya mas???