Selasa, 03 Februari 2009

Tips Dalam Bercinta

Banyak orang ( kaum Lelaki )kurang memahami apa artinya bercinta dengan pasangan sehingga membuat pasangannya ( wanita )kurang menyukai hal-hal yang telah dilakukan oleh pasangannya. Mungkin karena kaum lelaki kurang memahami bagian tubuh wanita yang dianggap sensitive, disini akan membahas 10 titik sensitive tubuh wanita dan tips menahan orgasme sehingga menjadikan hubungan bercinta dengan pasangan anda lebih bergairah :
10 Titik ‘Sensitive’ Tubuh Wanita :
1. Paha bagian dalam, Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Tapi, Anda tak bisa memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.
2. Belakang lutut, Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.
3. Bokong, Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.
4. Leher, Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti bikin Anda irresistible.
5. Telinga, Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.
6. Kaki, Banyak wanita yang senang kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah bagian ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreplay.
7. Payudara, Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.
8. Pergelangan tangan, Kayaknya aneh, kan. Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi. 
9. Genitalia, Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.
10.Bibir, Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.
Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Dijamin, Anda pasti fulfilled.
Sambil berekspedisi, Anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalau pun tidak ketemu - seperti biasa - mencarinya pun cukup menggairahkan, kan?
Tips Menahan Orgasme :
Ejakulasi prematur bukan penyakit permanen. Jadi, dunia belum kiamat. Dengan kiat sederhana ini, istri Anda akan mulai tersenyum mesra. Rumah tangga Anda terselamatkan.Jika sebelum tiga menit bertimsuis Anda sudah orgasme, hati-hati, berarti Anda menderita ejakulasi prematur (EP). Begitulah kata Dr. Naek L Tobing. Tapi jangan khawatir. Meski banyak tragedi rumah tangga karena urusan ini, EP sesungguhnya bukan penyakit permanen. Bisa karena faktor psikologis, atau kekenduran otot penis. Dan, sepanjang mau berlatih keras sedikit, keprematuran itu pun pasti dapat dikendalikan.
Beberapa ahli sex mengatakan ada tiga teknik yang dapat dilatih untuk memperlama datangnya orgasme. :
=>Pertama
 adalah teknik kegel, yang awalnya diperuntukkan bagi perempuan. Tapi, ternyata, khasiat yang sama juga diperoleh jika lelaki mempraktikkannya. Lalu, bagaimana caranya? Begini. Perlu diingat, teknik kegel ini tujuannya hanya memperkuat otot penis. Jadi, mampu mencegah keluarnya sperma di waktu yang tidak diinginkan. Caranya, seperti untuk wanita, tahanlah air seni yang akan dikeluarkan dalam hitungan setengah menit. Lalu, keluarkan lagi air seninya, dan tahan lagi, sampai tiga kali penahanan. Setelah itu, air seni boleh ditumpahkan semua.
Latihan ini dibagi dengan tiga tahap. Tiap tahap adalah peningkatan waktu tahan sepanjang 15 detik. Jika Anda sudah mampu menahan sampai satu menit atau lebih, berarti daya cengkram otot Anda sangat baik. Apalagi, jika dalam keadaan sangat pengin buang air, Anda mampu menahan alirannya sejauh 2 menit. Ini akan sangat baik.
Jika sudah mampu, maka praktikkanlah teknik penahanan itu saat bertimsuis dengan istri. Lihat, hasilnya akan tampak. Aliran sperma akan dapat terhenti, dan ejakulasi Anda akan tertahan. Ini akan berlaku lama jika Anda terus berlatih. Dan kelak, daya tahan Anda bisa sampai 30 menit. Luar biasa kan?
= >Kedua
adalah teknik top start. Ini teknik yang lumayan rumit. Dan, hanya berlaku untuk saat tim suis saja. Caranya adalah, jika Anda merasa akan ejakulasi, cabutlah penis, dan tekan kepala penis dengan jempol ke arah kiri, sedangan, jangan terlalu keras. Jika Anda merasa aliran sperma terhenti, timsuis dapat dilanjutkan lagi, dan teknik serupa dapat diulangi lagi.
Tapi, jangan lupa komunikasikan terapi itu pada pasangan Anda, biar mood-nya tidak terganggu. Bila perlu, ajaklah dia yang melakukan teknik top start itu. Bukankah ini akan menambah gairah timsuis Anda?
=>Ketiga
adalah mengurangi tingkat gairah seksual Anda. Cara ini memang lumayan tak enak. Soalnya, Anda harus berpikir tidak sedang bertimsuis. Alias, Anda harus membuang pikiran, dan mengkhayalkan sesuatu yang bisa mengalihkan kenikmatan hubungan timsuis itu. Sebagian terapis meminta pasiennya mengkhayalkan hal yang cukup menyenangkan, semisal saat berlibur. Khayalan ini akan mengurangi daya rangsang pasangan Anda. Dan, sampai dia memperoleh orgasme, Anda baru boleh konsentrasi pada hubungan itu. Maka, usahakan jangan sampai dia tahu kalau Anda “tidak berada di sana” saat hubungan tim suis itu. Kalau dia tahu, bukankah bahaya?
Dari tiga cara “mengobati” EP ini, memang hanya cara pertama yang bisa berlaku permanen. Karena itu, usahakan Anda untuk mau berlatih dengan sedikit giat, dan mengkonsumsi suplemen untuk daya tahan tubuh. Sekaligus, mengatur jadwal timsuis. Usahakan, sebelum timsuis, istri memperoleh rangsangan yang sangat memadai, dan bertimsuislah saat dia memang siap. Ini akan membuat Anda dan dia bisa mencapai orgasme bersamaan. Bukankah menakjubkan. Selain itu, selalulah berkomunikasi dengan istri Anda sebelum coitus. Mungkin dia butuh ganti gaya atau suasana. Turuti saja, itu akan meringankan beban Anda saat merangsangnya.
Jika 3 cara tsb telah Anda tempuh dan tetap tak berhasil, segeralah berkonsultasi dengan dokter Anda, sebelum terlambat. 

4 komentar:

iikjlo mengatakan...

Wah komplit niy tips-nya
eh BTW tim suis tu apa ya? :-D
Wah musti hati-hati nih kalo cowok mulai ngintip ke-10 bagian ni,hehehe...
Oya, kalo nahan pipis selama tuh bukannya jadi timbul penyakit baru ya? Kencing Batu.. Hehehe...

Mbah Koeng mengatakan...

pura2 ga tau yaa..!!
tp jgn kseringan nahan pipis, kalau takut kna kencing batu......!!! gitcu....

joe mengatakan...

Wah kayake kok sudah pengalaman banget, pasti sering ke Semampir

agus aan mengatakan...

Mbah, tipsnya yang pertama apa tidak berbahaya ya ? jika kita lama menahan aliran air seni maka lama2 bisa batu ginjal mbah..

Hehehehe.. trus piye mbah ?