Senin, 16 Februari 2009

OOOooohhh Dhorii

Kisah ini berawal dari kisah yang dialami oleh tetanggaku yang kesehariannya selalu kena marah oleh mertuanya, mertuanya itu kurasa kadang keterlaluan karena apa yang selalu dhori kerjakan selalu tidak sesuai dengan harapannya walaupun dhori melakukannya sudah dengan sungguh-sungguh. Setiap maen dhori selalu menceritakan tentang mertuanya itu dan kadang ceritanya itu bikin geli, kalupun dhori maen terlalu lama selau dipanggil mertuanya untuk pulang “ Riiiiiiii………… Balik sik ki lho gentenge bocor , gantinen” Ucap mertuanya itu, dan ada saja alasan untuk menyuruhnya pulang. Mungkin takut kalau cerita ia cerita kepada tetangganya. 
Pernah suatu kali dhori waktu nonggkrong ma anak di dekat rumahnya ia di suruh pulang oleh mertuanya itu “ Riii… Balik “ !! lalu salah seorang nyeletuk “ walah rii… rii Obati celeng wae “ spontan ggeeerrrrr……….. semua ktawa.yang ada disitu dasar anak muda kalau nyeletuk asal nyeletuk dan bikin orang lain ketawa. Kadang aku perpikir gimana kalau aku jadi ia dan punya mertua yang begitu ganas, AAhhhh…………. Gak kebayang dan jangan sampai.
Namun setelah hari ini mungkin tidak ada lagi cerita yang menggelikan dari dia tentang “keganasan” mertuanya, karena kemarin aku dapat kabar dari tetanggaku yang lain bahwa mertuanya telah meninggal dunia dan hari ini dia dikuburkan kepersemayaman terakhirnya. Selamat tinggal Mbah…. Selamat jalan…. Smoga engkau mendapat tempat yang bagus disisi_Nya. Ammmiinnnnnnnnnn

4 komentar:

joe mengatakan...

Iki lho sing jenenge kenthang ke enak...

aia mengatakan...

innalillahh...

runrunphii qhiichan mengatakan...

amiiin .

adem deh tuh kuping si dhori .
:D

*digebukin*

Mbah Koeng mengatakan...

bener mungkin adem kuping si dhori , tapi gmnpun tetep kehilangan walaupun mertuanya itu bawelnya minta ampun. thank's smua nyang mo mampir k blogku yg ga bermutu nech heemm....