Minggu, 01 Maret 2009

" Burung Temenku " Masuk Ke Laci Meja


Setelah beberapa hari Mbah koeng ga buat Tulisan akhirnya Sekarang Mbah koeng Beredar lagi Wekek..kek..kek…, cerita ini Mbah koeng alami sekitar ± 13 tahun yang lalu waktu Mbah koeng SMA ( ceritane Mbah koeng dl jg sekolah hee…..) 
mbah Koeng punya temen yg lumayan mbandel termasuk mbah koeng jg hhiiii….( tapi mbah koeng tdk spt temenku itu tp baik hati & tdk sombong ) sehingga rata2 anak cowok duduk belakang, walaupun sekolah kami di Desa tp anak2 disekolah kami anak2nya terkenal mbandel maklum sekolah swasta, jd bingung nech mo ngawalin critane……
 Gini critannya Waktu itu pelajaran bahasa Inggris ( gurunya masih muda & Cuakep lg hii..) temenku ngomong ma mbah koeng 
Temen : “ koeng manukku tangi liat bu guru ( koeng burungku bangun liat bu guru) ?!
Aku : ‘ yo yen tangi kenalpotku kae yo bolong ( ya kalo bangun knalpot motorku jg berlubang) “
Setelah itu aku diam aja eh ga taunya temenku ngeluarin tuh burungnya, lalu aku bilang
Aku :“ wong pekok leboke ora “ ( “ orang tolol ayo masukin ga “) ?
Lama2 aku merasa risih , karena emang anak mbandel tuh burung dielus2 terus, lama2 mbah koeng jengkel juga sih !! eeehhh…….. mending mbah koeng kerjain aja, pas waktu bu guru nanya
Bu Guru : “ mas2 & mbak2 sapa yang Belum paham ?’ 
Aku : saya bu ?
Mbah koeng langsung angkat tangan lalu bu guru deketin mbah koeng melihat gitu Temen mbah koeng yang liat bu guru dekat mbah koeng temenku langsung dia bingung dan panik habis tuh burung..masih di luar , dia lalu narik resleting celana eehh.. ternyata tuh resleting (  jg ga mo kompromi ) ga mo nutup jg….!! saking paniknya dan malu kalo ketahuan bu guru dia langsung berdiri bersender kemeja depannya dan tuh Burungnya agak dimasukin kelaci meja sambil bajunya dikeluarin, bagian bawah baju ditaruh dimeja tuk nutupi dan mukanya merah semua malu kalo2 bu guru tahu, !! ggerrrrr…….spontan anak2 yang dibelakang ketawa semua yang liat tingkah laku & kelakuannya !! 
dan sengaja mbah koeng Tanya bu guru lumayan lama , trus mbah koeng ngomong ke temen tadi 
Aku :“ Ngopo kancane sekolah lungguh kok Ngadek ( knp temennya sekolah duduk Knp dr tadi Berdiri sendiri ) ?! 
dia semakin pucat dan malu kalo2 temen yang lain selain deretan belakang terutama temen cewek ngetahui ( wah jd gossip hebat di sekolah nech…”pikirnya”), setelah mbah koeng selesai Tanya, bu guru lalu kembali ke depan lagi, Temenku lalu mukul kepalaku sambil2 maki2 aku… asu tenan kowe !!
Buat temen ku Yo kalau dia baca nech, maafin aku coy…..…………!! kapan pulkam lagi ?! kasih kabar Oc ?!!!

37 komentar:

Khai mengatakan...

teman mbahkung itu sungguh terlalu... tak bisa menahan nafsu.. *pdhal yg nulis koment ini juga begitu kl liat perawan kinclong. Hiks*

Khai mengatakan...

koment harus pake ID. Pdhal blogku di BS ga pernah update....sekarang ngehost sendiri. Kasian yang ngehost sendiri ga bs koment disini mbah kl ga punya salah satu akun dibawah ini

Senoaji mengatakan...

wakakakkakakkkakakak mawut tenan koncomu kuwi kang wakakkaakkakakak

mas icang mengatakan...

hahahhaa..............wis sunat durung temennya mbah?

KABASARAN mengatakan...

wahahahahahahahahahaaahaaaaha
wakakakakaakakakakakakakaaka
ngomong -ngomong sekarang burung temannya masih ada ngak ..takutnya tertinggal di bawah kolong lagi

he-he--he
Asyik ..aseli lucu

rampadan mengatakan...

walah walah mbah, kok yo di postingin sich..
kasihan tuch temene malu..
hahahaha..
nanges lo kancane..

bingungin mengatakan...

bravo bravo bravo benar2 mengingatkan masa sekolah (SMA) dulu, saya juga pernah mengalami kejadian yang hampir persis sama dengan yang diceritakan mbak koeng ini, namun gak kepikiran mau dituliskan eh. Hahaha nostalgia gila ini mbah.

Penny mengatakan...

lagian.. itu resleting kenapa pake rusak sih.. ya...
kasihan si burung jadi sembunyi di meja..

Mbah Koeng mengatakan...

@khai
maaf.. mbah koeng jg ga ngerti
@senoaji & @ rampadan
Wis ben wae, pancen bocahe rodo ra kalap
@mas icang & @ kabasaran
Uwis, sekarang dah pnya anak 1
@bingungin
yoi...
@penny
Burungnya abis ke hujanan kali Mbak
@ semua
makasih comen_na
sering2 mampir !!

joe mengatakan...

burung temanku apa burunge sendiri? Senengane kok ngapusi. pasti ingat jaman jahiliah dulu...

Arip mengatakan...

Iyo, ojo ngapusiiii. Mosok pengalamane dewe kok rak ngaku :D

yumaima mengatakan...

Hahahaha...saruuuuuuu....saruuuuuuuu....sarungannnnnnnnnnn

Veterinarian mengatakan...

wah mba koeng bandel tenan yo

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

dasarrrr..otak cowok ya....!!!

Atca mengatakan...

hueheheheh..
ngeressssss, ngga bisa koment nihh

Mbah Koeng mengatakan...

@ joe & @ Arip
iyo..yo.. aku ra ngapusi
@ yumaima
@veterinarian
@sang cerpenis
@Atca
skr dah pakai sarung dan ga ngeres lagi wekek..kek..kek..

namaku wendy mengatakan...

hiahahahaha mbah'e dudud ternyata beneran burung to, saru saru saru

phiy mengatakan...

wew, crita 17 pleus, hehehehehe...

beyit poenya mengatakan...

buju busyet, kagak di sensor cing ??? wkakakakka

kweklina mengatakan...

mbahkoeng...aduh kasihan tuh temannya..dulu dikerjain...sekarang diceritain keorang banyak wkwkwkwk..

www.katobengke.com mengatakan...

wah jadi ingat laskar pelangi...hehehheh

siWi mengatakan...

Ih apa sih?
Aku ga ngerti
*pura2 lugu*

:P

siWi mengatakan...

ih apa sih?
aku ga ngerti
*pura2 lugu*

:P

bocah gatel mengatakan...

wakakakakkak..
edan banget tuh..
aku jadi inget....ah, sudahlah...
:p

Boni Wardhana mengatakan...

Hwa...ka...ka..kak, kasian betul laci mejanya.

ibu rumpi mengatakan...

wes,wes....... porno kuwi mbah......... gak ilok tenan!!!

Bill mengatakan...

gila tuh temennya... kenapa gak disentil seklaian kung kepala burungnya :))

Vicky Laurentina mengatakan...

Makanya PGRI itu mbok bikin peraturan aja supaya guru itu ndak boleh cantik-cantik amat. Kasian murid-muridnya kalo mati karena horny..

goresan pena mengatakan...

huaaa..... bener kata pak kabasaran... masih ada nggak yah? jangan2 masih ketinggalan di selorok meja...

Nyante Aza Lae mengatakan...

mbhah, dq jadi penasaran ma bu gurunya..post dong fotonya..xixixix

Mbah Koeng mengatakan...

@ semua
maaf crita 17+ hee.. 7 agak fulgar kali yee... hhee....., Ga ktinggalan kok buktinya skr orgna dah pnya anak 1, photo gak ada maklum dl mbah koeng org ds yg ga knal ma kecanggihan teknologi wekek..kek...kek... ( ga nyambung ya )!!

ciwir mengatakan...

huahahahahahaa.... sakjane ayune sepiro to gurumu kuwi? kok sampe2 manuk2 podo tangi lan ngoceh (Imao)
salam kenal kang...

bunda mengatakan...

ikut prihatin mbah sama bu gurunya... itu yang dikolong meja ngga dicuri tikus kan ya...
wuihhhhhhh jhan...mbahkoeng saru saru saru.......

cah katrok mengatakan...

Dasar cah gemblung.

Salam
Bocah Katrok

cah katrok mengatakan...

Beuhhh
Dasar otak ngeres.
Ane juga sering ngeres kok.
:))

Salam
Bocah Katrok

anno mengatakan...

kapan update mbah..?

annosmile mengatakan...

sundul komeng biar cepet update..