Selasa, 10 Maret 2009

loro

nech terjadi waktu Mbahkoeng masih kuliah d jogja, waktu itu mbahkoeng makan siang ma temen, dan ada 2 orang yang makan disitu salah satunya bukan orang jawa. waktu ditanya ma penjualnya minum es teh berapa mas ? salah satu dari orang tadi mengatakan loro mbak.... !! trus temennya bilang eehh... aku bingung ma orang jawa masak kadang  loro dibilang dua loro dibilang sakit pusing aku....!! ak ma temenku senyum2 denger orang itu ngomong sambil garuk2 kepalanya. maap kalau yg baca banyak yg bingung nech yg nulis jg agak bingung hee... 

16 komentar:

brown sugar mengatakan...

Yang posting juga lagi loro....loro telu papat..apa loro untu......kwakaka....nyerahhh nyerahhh!!!!=))

J O N K mengatakan...

hehe, sebuah miss komunikasi dari sebuah bahasa daerah. tapi seru banget hehehehe ...

kadang bahasa daerah yang satu, berbeda arti dengan bahasa yang sama di daerah yang lain .. :D

sibaho mengatakan...

:D

joe mengatakan...

awakku lagi loro kabeh ki... Pijet yo, nyang semampir

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pertamaaakkk
memangnya loro itu punya arti lain ya, selain berarti dua?

phiy mengatakan...

aku ga ngerti bahasa jawa malahan, hehe :D

omiyan mengatakan...

saya aja bingung heheheheeh

HumorBendol mengatakan...

Kalo gak salah, pengucapannya kan beda mas? Walo penulisannya sama.
hehe...

yoan mengatakan...

loro-loro ne loro atine...

huehehehe...

*komen kagak jelas, siap2 kabur takut disambit*

Rie Rie mengatakan...

loro=dua
lara=sakit

apanya yg sama?? beda penulisan & beda arti gitu kok

deden mengatakan...

sampeyan ini bikin postingan kok mbikin getun atiku yang bukan wong jowo ini kang?

Menteri Digital Indonesia mengatakan...

saya komen ke-12

salam hangat untuk mama & papa anda....
smoga traffic blog ini makin meningkat!

Rian Xavier mengatakan...

Bingung saya bacanya. =P

BIG SUGENG mengatakan...

tempe.....kalih.......tahu........kalih......esteh

Nyante Aza Lae mengatakan...

Timor Loro Sae
jawanya masuk, sundanya masuk
...nah binun khann?

Anonim mengatakan...

Jamae kalo aku pake bahasa dayak. . ??
Wkwkwkwk. . .