Jumat, 20 Maret 2009

Cewek...!!

Kalo cewek Cantik Pendiam , Cowok2 Bilang: Woow Kalem…
Kalo cewek jelek Pendiam , Cowok2 Bilang : Iihh Kuper…
Kalo Cewek Cantik Jomblo , Cowok2 Bilang : Pasti Dia g Pilih Pacar……..
Kalo Cewek Jelek Jomblo , Cowok2 bilang Sudah Jelas…dak laku…
Kalo Cewek Cantik Berbuat Jahat, Cowok2 Bilang : No Body’s Perfect………..
Kalo cewek Jelek Berbuat Jahat, Cowok2 Bilang: Pantes..tampangnya kayak nenek sihir……
Kalo Cewek Cakep Dapet Cowok ganteng, Cowok2 bilang Klop…..
Kalo cewek jelek dapet cowok cakep, Cowok2 bilang maklum Pasti maen dukun………..
Kalo Cewek Cakep Diputusin Cowoknya, Cowok2 bilang: jangan sedih kan masih Ada Aku……
Kalo Cewek jelek di putusin Cowoknya, Cowok2 Bilang:…. ( terdiam sambil meliuk-liukkan tangannya ke bawah )
Kalo Cewek Cantik Penyayang Binatang, Cowok2 Bilang: Perasaannya Halus.Penuh pengertian…
Kalo cewek jelek penyayang binatang, Cowok2 Bilang : Sesama keluarga harus menyayangi…
Kalo Cewek Cantik Pakai Mobil, Cowok2 bilang : Matching…luar dalam….
Kalo cewek jelek Pakai Mobil, Cowok2 Bilang: Mbak Anak majikannya mana ?....
Kalo Cewek Cakep Males Difoto, Cowok2 Bilang: Pasti takut fotonya tersebar kemana-mana….
Kalo cewek jelek Males di foto, Cowok2 bilang : Nggak tega ngeliat hasil Cetakannya……
Kalo Cewek Cakep Nuangin Air Ke gelas Cowok, Cowok2 Bilang: Ini Baru cewek Perhatian…..
Kalo Cewek Jelek Nuangin Air Ke gelas Cowok, Cowok2 Bilang: Naluri pembantu emang gitu…….

41 komentar:

sih di mengatakan...

lha blog kok isine lakang kabeh ki piye?

BIG SUGENG mengatakan...

kalau cowok kebanyakan komentar : pantesan nggak dapet dapet.... kasihan ....

sibaho mengatakan...

hihihi.... ini kayak balada cowok jelek itu ya kung...

andiez mengatakan...

KLu cewek jelek gk pake celana dalam apa hayooooo

=3= mengatakan...

ilmu seka ndi mbah?? koq tega nemen mbah Hwakakaka.... :D

brown sugar mengatakan...

Kalo mbah Kong diem pasti orang- orang bilang
"Maklum dah manula.....sudah dekat kalee"
kwakakaka......ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrrr...takut di sembur ma bisa naganya

joe mengatakan...

iki lho sing jenenge kentang ke enak...

ajeng mengatakan...

Jangan2 cowok yang suka mengkomentari itu sampeyan dewe ya? Hihihi... *kabur

phiy mengatakan...

wedew.. tege beneur...

nindy mengatakan...

lucu deh... salam kenal ya mas...

Nyante Aza Lae mengatakan...

he..he..he
ternyata cukup diskriminatif
riil kah??

joe mengatakan...

Ning Klaten ana warnet to?

joe mengatakan...

ndang mulih selak sing jaga warnet ngantuk...

casual cutie mengatakan...

heeee...kalo cantik orang liatny adem. kalo jelek nyeremin..

gadis binal mengatakan...

wah salam kenal ya...

sino mengatakan...

hahahahahahaha

teganya dirimu mbah

awas kualat

cah katrok mengatakan...

gak jelas jluntrungannya

genthokelir mengatakan...

hahahaha nek banci belum ada tulisan nya yah hahaha
cowok itu sampean po hahaha

kenthus mengatakan...

mas salam kenal yah sama cowok yang di tulis itu asem ki hahahaha

dwinacute mengatakan...

jadi nanya ma diri sendiri nich.. termasuk cewek cantik apa jelek ya..
trus kalo cowok kebanyakan komen meskipun ganteng atawa jelek tetep aja namanya cowok nyinyir... xixixiix

Kabasaran Soultan mengatakan...

he-he-he ..masak sech mbah ?.

ida mengatakan...

mak nyuss

suzhu mengatakan...

hehehehe..jd tau isi pikiran cowo ma cewe..tp akui aja cewe itu ttp menarik kn *g mau klh* hahahahahaha...

bangfad mengatakan...

Asek... jadi wajah mempengaruhi komentar hehheh :D tapi tergantung deh dari sudut pandang mana :D

Diary Pink mengatakan...

pernah baca yang serupa kek gini tp tetep nyengir2 aja hehehe...

namaku wendy mengatakan...

ckckck emang kategori cewek dbilang jelek ato tek cantek tu apa to mbaj parameternya??!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ha ha ha....ada2 aja. itu isi pikiran cowok pada umumnya ya?

Si Maria. mengatakan...

Huahaha, kok cuma cewek2 aja. Mana cowok2nya...???

Itik Bali mengatakan...

kalo cewe cantik kaya aku gimana mbah??
wekekeke..

Milla Widia N mengatakan...

wahahahaha.... itulah kenapa disebut men are from mars, women are from venus :p
wahh jadi ada bahan bwt posting neh

Putra mengatakan...

hahahaaa,.. klo nenek2 genit di bilangnya apa tu mbah,..

one stop blogging mengatakan...

sudah pengalaman banget ya kayaknya ...

WELAS ASIH mengatakan...

Mbaaaah.....mbaaaaaah......
akeh men parikane......hehehe.....

ciwir mengatakan...

nek cewek wedi banyu,
mesti ra tau adus..
:D

sibor mengatakan...

enakan cewek cantik tapi galak , masih orisinil ....sih

sibor mengatakan...

enakan cewek cantik tapi galak !! masih orisinil ...........sih

-::: R-AdHa :::- mengatakan...

kayak pernah liat artikel ini, tapi kebalikannya yg di abisin malah cowok bukan cewk, but gokil gan wkwkwkwkkwkwk

Tukang Nggunem mengatakan...

Huahahahahaha..mbah Koeng sadiiiizzzzzz....

quinie mengatakan...

kalo cewenya blogger, cowonya bakal bilang apa mbah?

aprillins mengatakan...

kalo cewe cantik blogger, cowok2 pada bilang: wuih.. ngikutin perkembangan zaman
kalo cewe jelek blogger, cowok2 pada bilang: ga laku di dunia nyata ya.. ato curhat gara2 muka jelek..?

sadiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss postingannyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

aprillins mengatakan...

mbah saya tau penyebabnya.. kayaknya mbah pake internet explorer yah..!? aku juga tes pake internet explorer dan ga keluar tulisan.. tapi setelah ditunggu lamaaaaaaaaaaaaa baru deh keluar.. bener ga?