Selasa, 03 Februari 2009

Menciptakan Romantisme & Keharmonisan “Bercinta” Dengan Pasangan

Hal-hal sederhana yang dapat menciptakan romantisme di antara Anda berdua :
*. Bila bepergian bersama pasangan dengan mobil, usahakan pria membukakan pintu bagi wanita. Seorang wanita sangat senang bila suaminya bersedia membukakan pintu baginya. Ia merasa suaminya menganggap dirinya istimewa. Bila suatu saat suami Anda lupa untuk membukakan pintu mobil untuk Anda, gandenglah tangannya maka otomatis ia akan ikut Anda sampai ke mobil dan membukakannya bagi Anda. Sebagai wanita janganlah lupa mengucapkan terima kasih sebagai tanda Anda menghargai apa yang telah diperbuatnya.
*. Usahakan untuk berkata positif pada pasangan. Kata-kata merupakan sesuatu yang menakutkan. Dengan kata-kata Anda dapat memuji seseorang tetapi dengan kata-kata pula Anda dapat melukai pasangan. Contohnya Anda beserta pasangan pergi menonton di bioskop. Suami Anda menanyakan, “Ma, bagaimana pendapatmu dengan film tersebut ?” Mungkin pada saat itu Anda sedang tidak menyukai film tersebut. Janganlah Anda mengatakan, “Saya tidak menyukai film tersebut” Perkataan Anda tersebut dapat mematikan gairah cinta pasangan untuk terus bersama Anda. Dia akan merasa telah gagal membahagiakan Anda. Mungkin di saat tersebut sang istri tidak menyadari bahwa perkataannya itu memadamkan api cinta suaminya dan membuatnya enggan mengajak Anda menonton lagi. Akan lebih baik bila sang istri diam sebentar seakan-akan mencari hal-hal yang menarik di luar cerita film tersebut. Semakin lama istrinya mencari sisi yang menarik dari film tersebut, suaminya semakin menyadari bahwa istrinya kurang menyukai film tersebut dan suami pun merasa dihargai karena ia tidak mendengar keluhan tentang film yang mereka tonton. Bila terpaksa seorang istri dapat pula mengatakan bagian-bagian dari adegan film tersebut yang menarik.
*.. Lakukanlah dengan segera hal-hal kecil yang diminta oleh pasangan Anda. Hal-hal kecil sering menjadi perhatian bagi kaum istri. Ia akan merasa gembira bila begitu ia meminta, suaminya langsung melaksanakannya. Misalnya membuang sampah karena sebentar lagi akan diambil oleh petugas kebersihan. Bila Anda terlalu sibuk, Anda bisa meminta istri Anda melakukannya sendiri dengan disertai alas an. Penjelasan akan membuat lega istri Anda dan dia mengetahui bahwa Anda memiliki pekerjaan lain yang tidak dapat ditinggalkan. Hal ini bukan berarti semua permintaan istri perlu dituruti. Seorang istri seharusnya tidak menganggap apa yang dilakukan oleh suaminya sebagai sesuatu yang sudah sewajarnya dilakukan seorang suami tetapi berilah pujian dan penghargaan misal ucapan “Terima kasih, “sesederhana apapun pekerjaan yang dilakukannya.
*. Tanyakan pada pasangan Anda, ia mau makan apa baik di rumah maupun di restoran. Seorang istri pastilah bosan bila setiap hari dia yang harus menentukan menu yang akan disantap keluarganya. Bila sekali seminggu suaminya yang memilihkan menu makanan untuk satu hari saja, dia akan merasa dibantu dan terlepas dari kewajibannya untuk memilih menu. Suami dapat juga membantu istrinya memasak di dapur. Memasak bersama merupakan satu tindakan kebersamaan pula. Mungkin selama satu minggu Anda begitu jarang berkomunikasi dengan istri karena terlalu sibuk dengan kegiatan di kantor, dengan memasak Anda dapat menghibur istri Anda dan menunjukkan bahwa Anda masih perhatian padanya. Pergunakan pula sebagai kesempatan untuk saling menceritakan kegiatannya selama seminggu.
*. Bila Anda suka nonton film ataupun olahraga antara lain renang, jogging, Anda dapat melakukannya sekali seminggu bersama istri/ suami. Ini merupakan saat Anda dapat berbagi cerita dan merasakan kembali gairah cinta Anda berdua. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat tali kasih diantara Anda berdua.
 Tips-tips untuk membangkitkan kembali api cinta Anda pada pasangan tercinta :
- Ciuman kadang-kadang dianggap remeh oleh pasangan. Padahal dengan ciuman Anda dapat membangkitkan gairah Anda kembali pada pasangan Anda.
- Kirimkanlah tulisan-tulisan yang seksi kepada pasangan Anda. Tempelkan pada tempat-tempat tak terduga dan Anda yakin pasangan Anda dapat menemukannya misalnya lemari es, cermin, tas kerja pasangan Anda. Tracey Cox menyarankan membuat daftar tentang 10 hal yang ingin Anda lakukan untuk pasangan Anda pada saat itu juga. Anda akan melihat hasil yang menggembirakan
- Bercumbu-cumbuan satu sama lain. Menurut Tracey Cox, ahli seks Australia dalam bukunya Hot Sex mengatakan bahwa bercumbu dapat membangkitkan gairah seks. Cumbuan dapat menyalurkan natural amphetamine dan endorphin keluar tubuh, merangsang suatu emosi yang dahsyat tapi tidak seperti orgasme. 
- Pada saat bercinta biarlah lampu tetap menyala dan Anda dapat melihat satu sama lain. Anda akan merasakan adanya suatu tingkat hubungan mental sebaik hubungan fisik.
- Menurut Dr.Pepper Schwartz, pengarang buku The Great Sex Weekend, mencoba posisi baru dalam bercinta merupakan kunci perangsangan. Menurutnya kebanyakan pasangan ingin mencoba posisi eksotik, tetapi mereka malu untuk melakukannya. Kebanyakan pria menyukai posisi wanita berada di atas, jadi sebagai wanita, Anda dapat mencobanya.
- Godalah pasangan Anda. Menurut Dr Pepper Schwartz menggoda pasangan merupakan kesukaan para wanita, namun tidak begitu dengan pria. Anda dapat mencoba menggoda pasangan Anda misalnya dengan menggelitiknya sampai tidak dapat menahannya. Kemudian hentikan, tunggu dan mulailah lagi.
- Berbicara yang jorok. Kelihatannya terlalu bodoh, jadi jangan terlalu memaksa untuk melakukannya. Meskipun Anda nampak bodoh tapi paling tidak Anda berbahagia bersama, benar bukan ? Dengan tertawa bersama Anda akan merasa terbang tinggi.
- Lakukanlah suatu tindakan. Jika salah satu dari Anda bersikap pasif, Andalah yang harus proaktif. Menurut Cox, “ Tentu saja Anda telah melihat cukup banyak film yang dapat membangkitkan gairah. Jadilah boss yang mengusulkan seks dan mengendalikan dalam permainan bercinta. Biarkanlah pasangan Anda yang pasif berbaring sementara Anda melakukan seluruhnya.“
- Lihatlah diri Anda di cermin. Kebanyakan pria (ingat mereka merupakan visual creature) yang ingin bercinta melihat ke cermin kata Schwarz. Dan banyak wanita juga bergairah melihatnya.
- Cobalah oral seks. Tetapi jika pasangan Anda tidak menyukainya, bagaimanapun akan menurunkan antusias Anda sedikit. Melakukan seks terakhir dengan oral seks akan membangkitkan gairah Anda. Cobalah untuk menyukainya dan Anda akan mendapatkan pengalaman baru.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ni sih berlakunya tahun pertama pacaran aja kaleee...
Coba udah lama dikit..
Yang cewe bilang "Gombal Loh!"
Yang cowo bilang "Hare gene... masih beginian.. basi loh!"
eh ni tipsnya cuman buat cowok doank ya?
Duh coba kalo cowoknya ming baca.. Senangnya...

Mbah Koeng mengatakan...

Tunggu z ...
maksih kunjungangya....