Sabtu, 09 Mei 2009

crutumagelang

Dulu waktu mbah kuliah dan kost maklum rumah mbah koeng jauh dari tempat kuliah , suatu hari mbah koeng maen ke kost cewek temen mbah sebut z N, ia orangnya lucu dan bicara ngawur. Waktu itu mbah koeng ga punya rokok lalu Tanya ke dia maklum anak kost , mbah koeng nanya kedia punya rokok ga ?! N bilang ke Mbah koeng, Wah aku saiki rokoke bedo ( ak skr rokoknya laen ), Mang napa ? tnya mbah koeng, lalu dia bilang gak napa2 !! trus mbah koeng tanya lagi ? sekarang rokokmu apa N ? lalu dia bilang crutumagelang , Mbah koeng bingung lalu tannya lagi Maksudnya ?! N bilang crute metu pegele ilang . weke.kek…kek… mbah lalu ketawa denger dia bilang gitcu , bingung pa gak yang baca maksud crutumagelang ?! ( pisang_na Cowok ) !!

34 komentar:

joe mengatakan...

cerutune mbah kong cilik

quinie mengatakan...

maksudnyaaaaa? huahahaa... jadi ga bisa ngeroko bareng lagih dong :p

btw, kemana ajah? kok udah lama ga beredar, ini juga baru posting kan? masih sakit ya?

riosisemut mengatakan...

Crutumagelang itu sama dengan JARUM COKLAT.

nietha mengatakan...

haha.. udah serius bacanya..kirain rokok apaan..

brown sugar mengatakan...

Kekekeke...aku masih kecil mbah...jadi tetep aja ga mudeng.....
Aku masih dibawah 17 tahun dot com jadi cuma bisa mesam mesem mesum....

jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Itik Bali mengatakan...

Waduh..ini pendidika 17 tahun ke atas to??
udah aku mbalik aja..

J O N K mengatakan...

wadohhhh, gawat nih mbah, ceweknya dah suka cerutu kayak gituh huhuhu ...

suwung mengatakan...

asem kapusan tak ndarai ono sing dodolan crutu magelang

dwinacute mengatakan...

jiaaaaa si mbah dateng dateng ngoceh crutuuuuuu...

Tukang Nggunem mengatakan...

crute metu dadi lemes...hahahaha...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, lucu abisss....
wakkkakk..

Kabasaran Soultan mengatakan...

Wakakakakakakakakakakakakakakakaka
si mabah mulai parno nech
tapi lucukok mbah

ajeng mengatakan...

???? Waduh..

anak nelayan mengatakan...

crute metu pegele ilang..wkwkwkww
setuju mbah gawe ngakakkk mbah

joe mengatakan...

mbah koeng crutune ireng...

beyit poenya mengatakan...

wah ... asap nya beda donk ??

wkekkeke

Si Maria. mengatakan...

Hehe,lutu lutu...

ayamcinta mengatakan...

Wedew cerutu apa mild nech?
Xixixixix

joe mengatakan...

wis tuwo kok senengane saru...

RanggaGoBlog mengatakan...

lha mbah koeng gadah cerutu nopo mboten...??????

dalmuji mengatakan...

Mbah..mbah..kirain crutu Magelang tuh apa, gak taunya he..he..he..
Trims mbah sudah mampir ke blog saya..

kiraitomy mengatakan...

wah, mbah iki isok-isok wae...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

la dos pundi akhire cerutune Mbah??

cak narto mengatakan...

Waduh, kirain apaan tuh, heheeee

nafplios mengatakan...

HI!!!!!!FROM GREECE.

Ari mengatakan...

Mbahkung Parno....weeeeeeeeeeee,
Ra duwe isin.....

bunga raya mengatakan...

cerutu apa itu yang?
wah aku ra mudeng iki mbah

bunga raya mengatakan...

lah lah lah rupane cerutu sing kanggo bakar kemenyan toh baru mudeng aku.

YolizZ mengatakan...

??? cerutu apaan sih ntuh?? ora mudeng aku mbah :D

Ani mengatakan...

Jadi pengen ketawa nih mbah baca kepanjangan crutumagelang ... hi..hi... *sik nutup muka tanda malu*

RanggaGoBlog mengatakan...

jalan jalan.....

bunga raya mengatakan...

mbah cucu datang membawa satu point

Mbah Suro mengatakan...

Nderek tepang Mbah, sekalian numpang ngiyup....

HASTu W mengatakan...

nyuwun sewu, kulo tak nderek gemujeng nggih mbah huahhh......

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini